Sukses


Hazard Sesalkan Chelsea Gagal Menang di Kandang Tottenham

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menyesalkan hasil imbang 0-0 yang didapat timnya saat bersua Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Hazard menilai The Blues seharusnya bisa menang. 

Melakoni laga pekan ke-14 Premier League, Chelsea kalah dominan dari Tottenham. Menurut catatan Premier League, sepanjang pertandingan, The Blues mencatatkan 43 persen penguasaan bola berbanding 57 persen milik Spurs. 

Dari segi efektifitas peluang, armada Jose Mourinho juga kalah jauh dari tim tuan rumah. Chelsea mencatatkan satu tembakan akurat dari empat percobaan, sedangkan Harry Kane dkk. menciptakan empat peluang emas dari enam upaya.

Sayangnya, dari berbagai peluang yang didapat tidak ada satupun yang berbuah gol. Alhasil, skor sama kuat 0-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. 

"Imbang adalah hasil yang bagus tetapi saya berpendapat kami seharusnya bisa mencetak gol karena tampil baik," kata Hazard seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami memang tak banyak mendapatkan peluang tetapi Hugo Lloris mampu menepis bola voli hasil sepakan saya dan itu merupakan penyelamatan yang bagus," ucap pemain asal Belgia itu.

Tambahan satu poin membuat Chelsea naik satu peringkat ke posisi 14 klasemen dengan raihan 15 poin. Sedangkan Tottenham Hotspur tetap berada di urutan kelima dengan nilai 25 dari 14 laga.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer