Sukses


Pulih Cedera, Courtois Siap Kawal Gawang Chelsea

Bola.com, London - Kiper andalan ChelseaThibaut Courtois, dinyatakan pulih dari cedera. Kini, Courtois pun siap kembali tampil dan mengawal gawang The Blues pada laga kontra Bournemouth, Minggu (5/12/2015).

Penjaga gawang timnas Belgia itu sudah absen membela Chelsea sejak September 2015. Courtois mengalami cedera lutut ketika membela tim nasional.

Cedera Courtois membuat Chelsea terpaksa menurunkan Asmir Begovic. Absennya Courtois ternyata berdampak pada menurunnya performa klub asal London Barat tersebut.

Pasukan Jose Mourinho itu tercatat menelan enam kekalahan di Premier League sejak Courtois absen. Selain itu, gawang Chelsea juga telah bobol sebanyak 12 kali tanpa kehadiran mantan kiper Atletico Madrid tersebut.

Selain Courtois, John Terry, Ramires dan Radamel Falcao juga diharapkan bisa bermain pada laga pekan ke-15 Premier League. The Blues saat ini berada diurutan ke-14 klasemen sementara liga dengan raihan 15 poin dari total 14 laga.

Dalam pertandingan terakhir, Chelsea harus puas bermain imbang tanpa gol saat melawat ke markas Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (29/11/2015) malam WIB. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer