Sukses


Tak Diundang Makan Malam, Istri Valdes Semprot MU

Bola.com, Manchester - Perseteruan antara Victor Valdes dan Manchester United memasuki babak baru. Mantan pemain Barcelona itu tak diundang pada acara amal UNICEF, Minggu (29/11/2015) waktu setempat.

Skuat Manchester United hadir pada acara Gala Dinner UNICEF di Stadion Old Trafford. Tujuan acara tersebut adalah menggalang dana bantuan bagi anak-anak tak mampu di seluruh dunia.

Mayoritas pemain utama Setan Merah datang ke acara tersebut bersama pasangan mereka masing-masing. Mereka berjalan di karpet merah dan mengenakan pakaian formal. Wayne Rooney datang bersama Michael Carrick, sedangkan Ryan Giggs datang sendiri.

Bastian Schweinsteiger datang dengan kekasih Ana Ivanovic yang berprofesi sebagai bintang tenis. Adapun, penjaga gawang David De Gea datang bersama pasangannya, Edurne Garcia.

"Tak ada undangan untuk suami saya dalam acara United4Unicef. Ini adalah hal terakhir yang tak diharapkan dari salah satu klub terbesar seperti Manchester United," tulis Yolanda Cardona di akun Instagramnya.

"Sebuah kegiatan amal selalu merupakan sebuah kegiatan amal (dan harusnya Victor Valdes diikutsertakan)," ia menambahkan.

Sekitar 230 ribu poundsterling yang dihasilkan dalam acara amal itu akan digunakan UNICEF untuk menyelamatkan anak-anak di Bangladesh.

Pasalnya, data UNICEF mencatat setiap 29 menit ada satu anak Bangladesh yang meninggal karena tenggelam, sehingga organisasi amal itu akan memastikan edukasi kepada kaum muda di sana untuk meningkatkan pentingnya keselamatan dalam berenang.

Sumber: Telegraph

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer