Sukses


Ibu Cristiano Ronaldo Ingin Sang Anak Pulang ke MU

Bola.com, Madrid - Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, dikabarkan Mirror turun tangan membantu Manchester United untuk mendapatkan kembali jasa Ronaldo. Dolores bahkan diberitakan sudah menyarankan Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Old Trafford.

Ronaldo sempat ditengarai sedang tidak bahagia di Madrid. Salah satu faktornya karena hubungan pemain asal Portugal tersebut dengan pelatih, Rafael Benitez, yang tidak harmonis.

Semua berawal ketika Madrid kalah 0-4 dari Barcelona, Sabtu (21/11/2015), Ronaldo diberitakan meminta agar Presiden Madrid, Florentino Perez, memecat mantan pelatih Napoli itu. Sebelumnya, Ronaldo sempat disinyalir mengeluarkan pernyataan Madrid takkan juara jika masih dibesut Benitez.

Kondisi ini yang sempat dimanfaatkan oleh klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), untuk memboyong Ronaldo. Salah satu caranya dengan menawarkan kapten timnas Portugal itu gaji mencapai Rp 7,2 milliar per pekan.

Namun, bukan hanya PSG, klub peraih trofi Premier League terbanyak, MU juga kepincut mendapatkan jasa pemain berjulukan CR7 itu. The Red Devils telah memberi tugas khusus kepada mantan pelatih Ronaldo, Sir Alex Ferguson, untuk membujuk pria asal Madiera agar mau berseragam kembali MU.

Peluang MU semakin terbuka saat media Inggris, Mirror, mengatakan Dolores ikut campur dalam urusan transfer Ronaldo. Dolores menginginkan sang anak kembali ke MU pada bursa transfer Januari 2016. Meski begitu, hingga kini belum diketahui respons dari Ronaldo terkait permintaan Dolores.

Cristiano Ronaldo pernah memperkuat Manchester United dari 2003 hingga 2009. Selama enam musim membela Setan Merah, Ronaldo mampu mencetak 118 gol dari 292 pertandingan, plus mempersembahkan sembilan gelar juara, termasuk tiga trofi Premier League dan satu Liga Champions.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer