Sukses


Madrid Cemas Ronaldo Sering Bepergian dengan Jet Pribadi

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo kini rajin bepergian dengan menggunakan pesawat jet pribadinya. Hal tersebut membuat Real Madrid cemas. Mengapa?

Ronaldo pada 13 November lalu membeli pesawat jet seharga 13,5 juta poundsterling (Rp 280 miliar). Pemain berkebangsaan Portugal itu memilih pesawat bertipe G200 dengan kapasitas 8-10 penumpang.

Di dalamnya juga terdapat fasilitas mewah seperti kamar mandi, akses internet, telepon, faksimili, dan bar kecil. Tidak lupa sistem hiburan untuk menemani pemain asal Portugal itu di perjalanan. Ronaldo terlihat memakai pesawat barunya ketika pergi ke Jepang beberapa waktu lalu.

Ronaldo memang tidak hanya sibuk di dalam lapangan. Ia sering bepergian lintas benua untuk mempromosikan produk yang memakai jasanya.

Belakangan kesibukannya semakin bertambah karena mempromosikan film barunya. Ia juga punya perusahaan sepatu bernama CR7 yang kerap mengadakan acara di seluruh dunia.

Selain itu, Ronaldo juga kerap terbang ke Rabat, Maroko, untuk bertemu dengan teman dekatnya yang merupakan atlet kickboxing, Badr Hari. "Saya senang bisa menyambut teman dekat di negeri yang indah ini," ungkap Badr.

Meski demikian, intensitas bepergian Ronaldo membuat Real Madrid cemas karena dianggap sudah kelewatan. Mantan penggawa MU itu pergi selepas latihan sore dan baru kembali pada malam hari, sehingga tak ada aturan klub yang dilanggar.

Hanya saja klub cemas kondisi fisik Cristiano Ronaldo bakal merosot dan performanya melorot bila hal seperti itu terus dilakukan. Belum lagi, Los Blancos was-was jika tindakan tersebut dicontoh oleh rekan-rekan lain di Madrid.

Sumber: 101greatgoals

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer