Sukses


Jurgen Klopp Dapat Restu Boyong Pemain Borussia Dortmund

Bola.com, Dortmund - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mendapatkan restu dari Borussia Dortmund untuk membeli pemain idamannya di klub tersebut. Namun, Klopp harus lebih dulu berkomunikasi pada Dortmund sebelum melakukan pendekatan kepada pemain yang ia inginkan.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, setelah isu mengenai larangan bagi Klopp mendatangankan pemain asal Dortmund ramai beredar.

Watzke menyebut jika hubungan pihaknya dengan pria 48 tahun itu saat ini baik-baik saja. Selain itu, Watzke juga mengizinkan Klopp untuk menggaet pada pemain bintang Dortmund. Akan tetapi, Klopp harus melakukannya sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Jelas, kami di BVB punya hubungan sangat baik dengan Jurgen Klopp. Saya rasa tak ada masalah jika suatu saat dia tertarik pada salah satu dari pemain kami," kata Watzke.

"Tetapi, Dia harus menghubungi kami terlebih dulu sebelum mendekati pemain incarannya," ujar Watzke.

Sejumlah nama beken di Dortmund disebut-sebut masuk dalam radar bidikan Jurgen Klopp. Mereka antara lain Marco Reus, Mats Hummels, Ilkay Guendogan, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer