Sukses


Klopp: Jangan Ragukan Ambisi Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool berhadapan melawan Southampton pada laga perempatfinal Piala Liga Inggris, Kamis (3/2/2015) dini hari WIB. Pelatih Jurgen Klopp enggan menganggap remeh kompetisi Piala Liga Inggris.

Sejak Klopp masuk menjadi manajer, Liverpool terus berada dalam tren positif. The Reds hanya mengalami satu kekalahan dari sembilan pertandingan. Teranyar, pasukan Merseyside Merah menang tipis 1-0 melawan Swansea City.

Liverpool menjejaki babak kelima Piala Liga Inggris setelah mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor tipis 1-0. Sementara, Southampton menekuk Aston Villa dengan skor 2-1.

"Saya bertemu banyak orang yang bilang bahwa terisngkir dari Piala Liga Inggris bukanlah masalah besar. Jadi, saya bisa lebih fokus dan memiliki lebih banyak waktu untuk berlatih," ungkap Klopp.

"Kami masih berada di semua kompetisi dan kami harus menikmatinya. Jangan meremehkan ambisi Liverpool dalam meraih trofi," Klopp menambahkan.

Liverpool meraih kemenangan pada tiga pertandingan terakhirnya. The Reds mengalahkan Manchester City, Bordeaux, dan Swansea City. Merseyside Merah juga kembali bisa diperkuat Daniel Sturridge dan kapten Jordan Henderson pada pertandingan nanti.

"Anda harus memikirkan bagaimana cara menyelesaikan masalah dalam satu atau dua hari jelang pertandingan. Anda juga harus memikirkan rencana pertandingan di mana melibatkan para pemain yang bisa diturunkan," demikian Jurgen Klopp.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer