Sukses


Rekor Vardy Terhenti, Leicester Rebut Singgasana dari City

Bola.com, Cardiff - Leicester City mengambil alih puncak klasemen sementara Premier League usai mengalahkan Swansea City 3-0 pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Liberty, Sabtu (5/12/2015). Pada laga ini, striker Leicester, Jamie Vardy, gagal meneruskan rekor mencetak gol dalam 12 laga beruntun. 

Pada pertandingan ini, giliran gelandang serang Leicester, Riyad Mahrez, yang tampil gemilang. Pemain berusia 24 tahun itu memborong tiga gol kemenangan tim tamu pada menit ketiga, 22, dan 68.

Sepanjang laga, menurut catatan Premier League, Leicester melepaskan lima tembakan akurat dari 10 percobaan, dengan penguasaan bola 41 persen. Adapun Swansea hanya mampu menciptakan dua peluang emas dari 10 usaha. 

Seusai pertandingan, manajer Leicester, Claudio Ranieri, mengaku puas dengan kemenangan tersebut. Menurut dia, Vardy dan kawan-kawan tampil sangat efektif. 

"Ini adalah pertandingan yang sulit karena Swansea bermain sangat baik. Kami memulai laga dengan baik, kami mencetak tiga gol, dan mendapatkan empat peluang bersih. Saya sangat senang dengan hasil ini," ujar Ranieri. 

Leicester memuncaki klasemen sementara dengan poin 32 dari 15 laga, atau unggul dua angka dari Arsenal di peringkat kedua. Sementara itu, Manchester City berada di peringkat ketiga dengan poin 29, unggul selisih gol dari Manchester United yang terpaut satu peringkat. 

Susunan pemain:
Swansea: 1-Lukasz Fabianski; 3-Neil Taylor, 6-Ashley Williams, 26-Kyle Naughton, 27-Kyle Bartley; 4-Ki Sung-Yeung (24-Jack Cork 78), 7-Leon Britton (58-Modou Barrow 63), 10-Andre Ayew, 15-Wayne Routledge (20-Jefferson Montero 45), 23-Gylfi Sigurdsson; 18-Bafetimbi Gomis
Manajer: Gary Monk

Leicester: 1-Kasper Schmeichel; 5-Wes Morgan, 6-Robert Huth, 17-Danny Simpson, 28-Christian Fuchs, 4-Daniel Drinkwater, 11-Marc Albrighton, 14-Ngolo Kante, 26-Riyad Mahrez (15-Jefferey Schlupp 90); 9-Jamie Vardy, 23-Leonardo Ulloa (10-Andy King 87)
Manajer: Claudio Ranieri

Wasit: Michael Oliver

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer