Sukses


Mourinho: Chelsea Sekarang Bidik Posisi Enam Besar

Bola.com, London - Manajer [Chelsea](2382696 "Chelsea"), Jose Mourinho, kecewa kekalahan 0-1 timnya dari Bournemouth di Stamford Bridge, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB. The Special One mencoba realitis dengan cara mengubah target The Blues musim ini.

Chelsea menelan kekalahan ketujuh di ajang Premier League musim 2015 - 2016. Bermain di depan publiknya sendiri, The Londoners takluk dengan skor 0-1 melawan tim promosi Bournemouth.

Gol tunggal Bournemouth diciptakan oleh Glenn Murray pada menit ke-82. Menanggapi kekalahan ini, Mourinho mengubah targetnya menjadi mengakhiri musim dengan berada di posisi enam besar.

"Tentu saja saya prihatin. Namun, Chelsea tak akan berjuang di zona degradasi. Target kami adalah finis di posisi empat besar," kata Mourinho seperti dilansir BBC.

"Sebelum laga ini target tersebut sangat realistis. Dengan kualitas yang dimiliki, kami akan keluar dari posisi ini. Tetapi, sekarang yang harus kami pikirkan adalah finis di urutan enam besar," ucap The Special One.

Hasil minor tersebut tak mengubah posisi [Chelsea](2383024 "Chelsea") di urutan ke-14 dengan raihan 15 poin. Sedangkan, Bournemouth berhasil menghindari zona merah. Mereka naik ke posisi ke-17 dengan koleksi 13 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer