Sukses


Van Gaal Impikan Suarez atau Aguero Berseragam MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengimpikan Luis Suarez atau Sergio Aguero memperkuat timnya. Van Gaal percaya kehadiran Suarez atau Aguero bakal membuat lini serang MU kian menakutkan.

Di bawah kepemimpinan Van Gaal, Manchester United kerap dikritik karena bermain tidak atraktif dan minim mencetak gol. Dalam laga pekan ke-15 kontra West Ham United, Sabtu (5/12/2015) malam WIB, Setan Merah bermain imbang tanpa gol.

Padahal berdasarkan statistik yang dicatat situs resmi Premier League, Manchester United tampil dominan dengan mencatatkan 63 persen penguasaan bola berbanding 37 persen milik West Ham. 

Sayangnya, dari total 21 percobaan yang dilancarkan Juan Mata dkk. tak ada yang efektif. Tercatat, mereka hanya mendapatkan satu tembakan tepat sasaran.

Alhasil, performa buruk MU dalam laga kontra The Hammers membuat pendukung The Red Devils yang memadati Stadion Old Trafford berang dan berteriak 'serang, serang, serang'. Van Gaal pun coba menanggapi kritikan tersebut.

"Pertanyaannya adalah apakah Luis Suarez atau Sergio Aguero akan mencetak gol jika mereka bermain untuk MU? Anda tidak pernah tahu, tetapi saya pikir mereka akan mendapatkan gol di sini. Manchester United menciptakan banyak ruang untuk mencetak gol, jadi itu bukanlah masalah," papar Van Gaal kepada BBC Radio Manchester.

Hasil imbang ini membuat Manchester United turun ke posisi empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 29 hasil dari 15 pertandingan, atau tertinggal tiga angka dari Leicester City di urutan teratas. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer