Sukses


Beckham Sedih Anaknya Tak Ingin Jadi Pesepak Bola

Bola.com, London - Perasaan legenda sepak bola Inggris, David Beckham, campur aduk saat mengetahui dua anaknya, yakni Brooklyn (16 tahun) dan Romeo (13 tahun), tidak ingin bermain sepak bola.

Beckham memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Victoria. Dari empat anak itu, tiga di antaranya adalah laki-laki.

Beckham pernah berharap melihat salah satu anaknya berkarier sebagai pesepak bola profesional. Bahkan, Brooklyn dan Romeo sempat disekolahkan di akademi sepak bola Arsenal.

Namun, keinginan Beckham tampaknya sulit terwujud. Brooklyn dan Romeo ternyata tidak tertarik menggeluti karier sebagai sepak bola.

"Suatu hari, Romeo mendatangi saya dan berkata dia tidak ingin lagi bermain sepak bola. Sebagian hati saya hancur, namun sebagian lagi lega," kata Beckham.

"Romeo memiliki cita-cita lain. Saya menyukainya," lanjut Beckham yang mengetahui Romeo ingin menjadi seorang model.

Anak ketiga Beckham, Cruz (10 tahun), belum diarahkan untuk mengikuti jejak karier sang ayah sebagai pesepak bola. Sedangkan anak bungsu Beckham, Harper, berkelamin perempuan dan masih berusia empat tahun.

Saat masih berkarier sebagai pemain, Beckham bermain untuk enam klub berbeda, yakni Preston North End, Manchester United, Real Madrid, AC Milan, Los Angeles Galaxy, dan Paris Saint-Germain. Bersama timnas Inggris, Beckham menjalani 115 pertandingan dengan mencetak 17 gol.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer