Sukses


Utak-atik Kans Chelsea Terlempar ke Zona Degradasi

Bola.com, Jakarta - Chelsea terus terpuruk di Premier League musim. Mereka kini berada di posisi 14 klasemen sementara liga. Bila dihitung-hitung, The Blues bisa terlempar ke zona degradasi jika kembali meraih hasil minor pada pekan depan.

Pasukan Jose Mourinho menelan kekalahan kedelapan musim ini setelah ditekuk tim promosi, Bournemouth dengan skor 0-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB.

Tambahan tiga poin membuat Bournemouth keluar dari zona degradasi dengan menempati posisi ke-17 dengan koleksi 13 poin hasil dari 15 pertandingan. Sementara itu, Chelsea tetap berada di posisi 14 dengan raihan 15 poin.

Kans John Terry dkk. untuk bangkit kian tipis karena mereka bakal berhadapan dengan sang pemuncak klasemen, Leicester City, Selasa (15/12/2015) mendatang.

The Foxes memang sedang dalam tren bagus. Skuat asuhan Claudio Ranieri itu menuai empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Hasil positif itu membuat Leicester nyaman menempati puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 32.

Jika Chelsea kalah pada pekan ke-16, maka mereka bisa terdampar ke zona degradasi. Namun ada empat syarat yang bakal membuat hal itu terjadi.

Berikut ulasannya:

1. Norwich mengalahkan Everton pada Sabtu (12/12/2015).

2. Swansea wajib menang atas Manchester City di Stadion Emirates pada hari yang sama. 

3. Bournemouth mengalahkan Manchester United di Stadion Vitality, Minggu (13/12/2015).

4. Newcastle United menumbangkan Tottenham Spurs di White Hart Lane dua hari sebelum Chelsea bertanding.

Sumber: 101 Great Goals

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer