Sukses


Diego Costa Buka Kemungkinan Balik ke Atletico Madrid

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Diego Costa, membuka kemungkinan kembali ke Atletico Madrid suatu hari nanti. Menurut Costa, segala kemungkinan bisa terjadi dalam sepak bola.

Costa didatangkan Chelsea dari Atletico Madrid pada 1 Juli 2014 dengan banderol mencapai 32 juta poundsterling. Bersama Chelsea, Costa tampil menawan dengan sumbangan 20 gol dari 26 pertandingan pada Premier League 2014-2015.

Namun, produktivitas Costa tampak menurun pada musim ini. Dalam 19 pertandingan yang telah dilakoni di segala ajang, penyerang berkebangsaan Spanyol itu hanya mampu menorehkan empat gol.

Performa Costa yang tak secermelang musim lalu membuatnya digosipkan bakal kembali ke Atletico Madrid. Mendengar kabar tersebut, striker berusia 27 tahun tak menampik bakal kembali berseragam Los Rojiblancos. 

"Saya tidak tahu apakah saya akan kembali ke Atletico. Hidup selalu penuh lika-liku. Lihat saja apa yang terjadi pada Filipe Luis," kata Costa. "Kebenarannya bahwa saya selalu ingin yang terbaik untuk Atletico. Saya selalu mendukung mereka dari jauh."

Lebih lanjut, Costa juga mengomentari kemungkinan The Blues berhadapan dengan Atletico Madrid di babak knock-out. Kedua tim bisa bertemu karena sama-sama lolos dari fase grup Liga Champions

"Akan lebih baik jika tidak bertemu Atletico Madrid sekarang. Mereka tim yang sulit dihadapi. Jika bisa memilih, saya ingin menghadapi mereka di final Liga Champions," ujar Costa.

Sumber: Onda Cero's Al Primer Toque.

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer