Sukses


Adik Bintang Atletico Madrid Selamat dari Teror Maut di Paris

Bola.com, Paris - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan, adik perempuannya selamat dari teror maut di Paris yang terjadi pada Jumat (13/11/2015) malam atau Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB.

Serangan bersenjata dan bom bunuh diri itu terjadi pada saat tim nasional Prancis tengah menggelar pertandingan uji coba melawan Jerman di Stade de France. Bahkan, suara bom sempat terdengar di sela laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan skuat Les Bleus tersebut.

153 orang dikabarkan tewas dalam penembakan dan pengeboman di beberapa pusat Kota Prancis itu. Menurut laporan Kementerian Dalam Negeri Prancis, sebanyak 112 orang di antaranya tewas di ruang konser Bataclan yang tengah menggelar konser grup musik Eagles of Death Metal.

Saat proses evakuasi korban, Griezmann sempat mengaku khawatir lantaran saudara perempuannya berada di gedung Bataclan. Namun, tak berselang lama, pemain berusia 24 tahun itu mengonfirmasi bahwa saudara perempuannya itu berhasil dievakuasi dengan selamat.

"Terima kasih Tuhan, adik saya bisa keluar dari Bataclan. Doa saya sekarang bersama seluruh korban dan keluarganya. Vive Le France," tulis Griezmann dalam akun Twitter-nya.

Sebelumnya, rombongan tim nasional Jerman juga sempat mendapat teror bom di Hotel Molitor, Paris, tempat mereka menginap, pada Jumat (13/11/2015) pagi waktu setempat. Demi keamanan, seluruh pemain dan ofisial Der Panzer pun diungsikan dari hotel sebelum jam makan siang.

Sumber: Twitter, AFP

Video Populer

Foto Populer