Sukses


Penjelasan Costa soal Insiden Lempar Rompi ke Arah Mourinho

Bola.com, London - Striker Chelsea, Diego Costa, mengaku tidak berniat melempar rompi ke arah Jose Mourinho pada pertandingan lanjutan Premier League melawan Tottenham Hotspur, Minggu (29/11/2015), yang berakhir imbang tanpa gol. 

Costa masuk daftar cadangan Chelsea pada pertandingan itu. Bomber asal Spanyol itu sempat melakukan pemanasan, tetapi tidak jadi dimainkan. 

Ketika kembali ke kursinya, Costa melemparkan rompi latihan dalam keadaan tubuh membelakangi Mourinho. Rompi itu melayang ke arah Mourinho. Beberapa pihak menganggap, reaksi Costa tersebut merupakan bentuk kekesalan Costa terhadap kebijakan manajer asal Portugal itu.

"Hal mengenai rompi latihan sudah selesai. Saya salah, tetapi hubungan dengan Mourinho baik-baik saja. Hubungan kami sangat baik," ungkap Costa. 

"Ada beberapa hal yang harus saya kontrol, tetapi itu (melempar rompi) terjadi begitu mendadak. Saya tidak ingin melemparnya. Jika ingin, lemparan saya tidak akan melenceng karena jarak dia sangat dekat," tambahnya. 

Usai insiden tersebut, Mourinho sempat mengaku tidak akan mempermasalahkannya. Menurut manajer asal Portugal itu, wajar jika seorang bintang merasa kesal jika harus memulai pertandingan di bangku cadangan. 

"Saya tidak bertanya kepadanya (mengenai reaksi di bangku cadangan). Akan tetapi, setelah itu dia tetap berlatih dengan baik," tutur Mourinho

Saat melawan Porto pada matchday terakhir Grup G Liga Champions, di Stamford Bridge, Costa dimainkan sebagai starter. Mantan striker Atletico madrid itu bermain selama 86 menit sebelum digantikan John Obi Mikel pada pertandingan yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Chelsea tersebut. 

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer