Sukses


Schweinsteiger Dihukum FA, Masalah MU Makin Banyak

Bola.com, Manchester - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), melalui situs resminya, Kamis (10/12/2015), menjatuhkan hukuman kepada gelandang Manchester United (MU), Bastian Schweinsteiger, terkait insiden dengan bek West Ham United, Winston Reid, pada laga lanjutan Premier League, di Old Trafford, Minggu (5/12/2015). 

"Bastian Schweinsteiger akan menjalani sanksi larangan tampil tiga pertandingan setelah menerima hukuman FA untuk tindakan kekerasan yang tidak terlihat ofisial, tetapi tertangkap kamera video," demikian pernyatan FA. 

Dalam pertandingan yang berakhir 0-0 tersebut, Schweinsteiger terlihat menyikut Reid secara sengaja saat berebut bola tendangan bebas pada menit ke-40. Tangan kiri gelandang asal Jerman berusia 31 tahun itu terlihat mengenai leher Reid.

Kedua pemain sempat bersitegang. Namun, wasit Mark Clattenburg tidak memberikan hukuman apapun karena tidak melihat kejadian secara jelas. 

Hukuman ini jelas makin menambah masalah MU yang juga sedang didera badai cedera pemain. Saat ini, skuat asuhan Louis van Gaal itu sudah kehilangan sembilan pemain kunci, antara lain Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw, Antonio Valencia, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, Wayne Rooney, Matteo Darmian, dan Chris Smalling. 

Sumber: FA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer