Sukses


Akhirnya, Ronaldo Buka Suara soal Bisikan kepada Blanc

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, buka suara soal bisikannya kepada pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc. Menurut Ronaldo, bisikannya tersebut tidak terkait dengan kemungkinan pindah ke PSG.

Rumor soal kepindahan Ronaldo ke PSG muncul setelah Los Blancos meraih kemenangan 1-0 atas Les Parisiens pada lanjutan Liga Champions, 3 November 2015. Seusai pertandingan, Ronaldo tertangkap kamera membisikkan sesuatu kepada Blanc.

Tak lama berselang, media Prancis, Le Parisien mengabarkan, Ronaldo mengutarakan keinginannya dilatih Blanc di PSG. Akan tetapi, Ronaldo membantah pemberitaan media Prancis itu.

"Saya berbicara dengan banyak orang. Ketika ada orang yang memperlakukan saya dengan baik, maka saya akan perlakukan mereka dengan baik juga," kata Ronaldo.

"Apa yang terjadi dengan Blanc adalah karena dia telah berbicara dengan baik soal saya sebelum pertandingan. Saya hanya ingin berterima kasih kepadanya atas pernyataan itu dan saya mengatakan sangat menyukai dia," ujar Ronaldo.

Sumber: Antena3

Video Populer

Foto Populer