Sukses


Welbeck Berharap Segera Pulih dari Cedera

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Danny Welbeck, mengakui saat ini menjadi masa-masa tersulit dalam kariernya. Hingga musim ini bergulir, Welbeck belum bermain lantaran masih mengalami cedera lutut.

Welbeck mengalami cedera tersebut pada akhir musim 2014-15. Welbeck kemudian menjalani operasi lutut pada awal September 2015 dan diperkirakan absen hingga Januari 2016.

"Ini merupakan cedera pertama yang membuat saya harus menepi lama. Saya sudah menjalani operasi dan dipastikan absen dalam beberapa bulan," kata Welbeck seperti dilansir situs resmi klub.

"Anda harus mencoba dan melihat banyak sisi positif. Saya beruntung punya keluarga dan teman di sekitar saya. Mereka mendukung saya," ujar Welbeck.

Kini, mantan pemain Manchester United tersebut tak sabar untuk kembali bermain bersama Arsenal. Welbeck berharap bisa membantu rekan-rekannya untuk meraih prestasi pada musim ini.

Welbeck bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2014. Hingga kini, Welbeck sudah tampil dalam 34 pertandingan dan mencetak delapan gol untuk Arsenal di berbagai ajang.

Sumber: Arsenal, Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer