Sukses


Welbeck Prediksi Kembali Bela Arsenal Tahun Depan

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Danny Welbeck, buka suara soal pemulihan cedera yang dialaminya. Welbeck memprediksi mungkin tahun depan dirinya bisa kembali merumput.

Danny Welbeck belum pernah tampil bersama Arsenal musim ini. Pemain 24 tahun itu mengalami cedera lutut sejak musim lalu. Parahnya cedera membuat Welbeck harus menjalani operasi. Pemain asal Inggris itu saat ini sedang dalam pemulihan cedera yang dialaminya.

Welbeck mengaku belum bisa menentukan kapan waktu yang tepat untuknya agar bisa bermain. Namun, Welbeck berharap dirinya bisa tersedia tahun depan.

"Tak mudah untuk menentukan kapan waktu yang tepat bagi saya untuk kembali bermain, mungkin sekitar tahun baru," kata Welbeck seperti dikutip The National.

"Setelah menjalani operasi lutut, saya harus melakukan pemulihan selama empat pekan, dan itu tak mudah. Saya harus banyak berlatih dengan mesin, sekitar enam jam per hari. Saya senang akhirnya bisa terbebas dari pelat logam dan kembali bisa berjalan lagi. Saya semakin dekat kembali ke lapangan," jelas eks pemain Arsenal itu.

Absennya Welbeck menjadi berkah tersendiri untuk Theo Walcott. Manajer Arsene Wenger kini lebih sering memainkan Walcott di lini depan dan menduetkannya dengan Olivier Giroud.

Sumber: The National

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Arsene Wenger Mengaku Tak Berbohong soal Cedera Welbeck

Arsenal Kehilangan Danny Welbeck hingga Natal

Arsenal Tanpa Welbeck pada Pekan Pembuka Premier League

Video Populer

Foto Populer