Sukses


Mourinho Mulai Yakin Leicester Bakal Juara Premier League

Bola.com, Inggris - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mulai yakin jika Leicester City bisa menjuarai Premier League 2015-16. Padahal sebelumnya, Mourinho menyebut jika Leicester tak memiliki tradisi untuk menjuarai liga. 

 

Leicester membuat kejutan setelah berhasil berada di papan atas klasemen hingga pekan ke-15 Premier League. Skuat besutan Claudio Ranieri itu kini menghuni puncak klasemen sementara dengan poin 32.

Hebatnya lagi, dalam 15 pertandingan yang telah mereka jalani di Premier League, Leicester hanya mengalami satu kekalahan, yakni dari Arsenal (26/9/2015). Selain itu, striker The Foxes, Jamie Vardy, juga mencatatkan prestasi dengan memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara dengan 14 gol.

Performa impresif Leicester membuat Mourinho kagum. Bahkan, manajer asal Portugal ini sempat memuji kinerja Ranieri sebagai manajer The Foxes. 

Meski begitu, Jose Mourinho tak yakin jika Leicester City akan keluar sebagai juara Premier League di akhir musim. Tetapi sekarang, mantan pelatih Real Madrid itu mengubah pendapatnya. 

"Mereka pantas berada di tempat sekarang berada. Saya berkata beberapa minggu lalu bahwa saya tidak percaya mereka bisa menjadi juara. Mungkin sekarang saya perlu mempertimbangkan kembali. Performa mereka akan menjadi sesuatu yang luar biasa, sesuatu yang bisa mengesankan dunia sepak bola," kata Mourinho.

"Mereka berada di sana karena melakukan dengan baik. Kami juga berada di tempat sekarang karena sedang di bawah performa. Tim kami berisi pemain dan pelatih yang sama seperti tahun lalu," ujar Mourinho.

Chelsea akan bertandang ke kandang Leicester City di Stadion King Power, pada Selasa (15/12/2015) dini hari WIB, dalam laga pekan ke-16 Premier League.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

Video Populer

Foto Populer