Sukses


Ranieri Yakin Chelsea Akhiri Musim 2015-16 di Posisi Empat Besar

Bola.com, Leicester - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, percaya Chelsea mampu bangkit dan kembali ke jalur juara. Bahkan dia menyebut Jose Mourinho akan membawa The Blues menutup musim ini di posisi empat besar klasemen akhir Premier League.

Berstatus sebagai juara bertahan, tim London Biru menjalani musim 2015-16 dengan rentetan hasil buruk. Mereka hanya sanggup mengoleksi empat kemenangan dari 15 pertandingan Premier League.

Pada laga terakhir yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB, Chelsea ditekuk tim promosi, Bournemouth dengan skor 0-1.

Tambahan tiga poin membuat Bournemouth keluar dari zona degradasi dengan menempati posisi ke-17 dengan nilai 13. Sementara itu, Chelsea tetap berada di urutan 14 dengan raihan 15 angka.

Bagi Ranieri, Chelsea tetaplah tim besar. Manajer asal Italia itu percaya, dengan skuat yang dimiliki, The Blues akan merangkak naik dan menembus posisi empat besar klasemen Premier League.

"Chelsea tetaplah Chelsea dan Mourinho tetaplah Mourinho. Saya yakin pada akhirnya mereka akan berada di empat besar. Sampai sekarang mereka mendapatkan kesialan tetapi ini akan berubah. Saya menaruh respek kepada mereka," ucap Ranieri seperti dikutip dari Sportsmole.

Chelsea berada dalam kondisi cukup bagus. Di Liga Champions mereka menaklukkan FC Porto dengan skor 2-0 pada laga terakhir Grup G. Dua gol kemenangan The Blues ditentukan melalui gol bunuh diri Ivan Marcano (12') dan gol dari Willian (52').

"Saya menonton laga mereka, tim mengumpan bola dengan cepat, bertahan baik, dan mereka adalah kesebelasan juara. Saya yakin dalam beberapa bulan ke depan mereka akan kembali dan siap bertarung," tambah Ranieri.

Dalam pertandingan pekan ke-16 Premier League, Chelsea akan bertandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer