Sukses


Mourinho Belum Lempar Handuk Bawa Chelsea ke Posisi 4 Besar

Bola.com, Jakarta Chelsea tampil buruk di ajang Premier League musim 2015 - 2016. Meski demikian, pelatih Jose Mourinho optimistis membawa The Blues mengakhiri musim dengan berada di posisi empat besar.

Tampil sebagai juara musim lalu, Chelsea terpuruk di paruh pertama Premier League musim 2015 - 2016. The Blues sudah delapan kali menelan kekalahan dari 15 laga dan terdampar di posisi ke-14 berbekal raihan 15 poin.

The Blues tertinggal 14 poin dari Manchester United yang berada di posisi keempat, atau posisi terakhir untuk mendapatkan tiket berlaga di Liga Champions. Meski demikian, Mourinho menolak menyerah membawa The Blues finis di posisi empat besar.

"Tim papan atas tak lagi bisa dengan mudah meraih tiga sampai empat kemenangan beruntung. Itu karena saat ini belum ada yang mampu melakukannya. Kami memiliki peluang untuk memangkas selisih poin," ungkap Mourinho.

"Kami takkan menyerah untuk mewujudkan mimpi mengakhiri musim dengan berada di posisi empat besar. Kami akan terus mencoba selama hal itu masih mungkin secara matematis," ia menambahkan.

Para pendukung setia Chelsea menyatakan dukungannya terhadap Mourinho pada laga Liga Champions melawan FC Porto, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB. Mereka membentang spanduk berisi dukungan dan bernyanyi untuk menyemangati pelatih berdarah Portugal itu.

"Fans sangat luar biasa. Saya tak tahu bagaimana cara membalas kebaikan mereka. Saya merasa sedikit malu ketika mereka menyanyikan nama saya," demikian Mourinho.

Chelsea bertemu lawan tangguh pada pekan ke-16 Premier League. The Blues bertandang ke markas Leicester City, King Power Stadium, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer