Sukses


Manajer Bournemoth Tak Pernah Bayangkan Bisa Bungkam MU

Bola.com, Bournemouth - Manajer Bournemouth, Eddie Howe, tak bisa membayangkan anak-anak asuhannya bisa mengalahkan Manchester United (MU), 2-1, di Vitality Stadium, Minggu (13/12/2015) dini hari WIB.

Tampil di depan pendukung sendiri, Bournemouth sudah unggul ketika laga baru berusia dua menit melalui Junor Stanislas. Setan Merah mampu menyamakan kedudukan melalui Marouane Fellaini pada menit ke-24. Namun, pada menit ke-54, Joshua King menjadi pahlawan kemenangan timnya usai menjebol gawang David de Gea.

"Saya sangat bangga dengan para pemain. Ketika Anda bermain melawan tim bagus, maka segalanya harus berjalan baik dalam pertandingan. Para pemain telah memberikan itu," kata Howe.

"Hal yang menyenangkan hari ini adalah ketika bisa menang dan memengaruhi semangat tim. Kami mengulangi kemenangan atas klub besar. Kami punya pekan terbaik dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya," ucap Howe.

Tambahan tiga poin membuat Bournemouth menjauhi zona merah dengan koleksi 16 poin. The Cherries menempati urutan ke-14 atau berada satu tingkat di atas Chelsea, klub yang mereka kalahkan pekan sebelumnya.

Sedangkan Manchester United tidak beranjak dari urutan keempat klasemen. Wayne Rooney dkk mengumpulkan 29 poin dari 16 laga.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer