Sukses


Simon Mignolet Belum Pikirkan Kontrak Baru di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet,  belum mengetahui kelanjutan masa depannya di Anfield. Meski begitu, Mignolet tak mau ambil pusing mengenai pembaharuan kontraknya yang bakal habis beberapa tahun lagi.

Mignolet diboyong Liverpool dari Sunderland pada tahun 2013. Kiper berusia 27 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun dan baru akan habis pada 30 Juni 2018. Dengan demikian, Mignolet masih memiliki sisa kontrak dua setengah musim lagi bersama The Reds.

Mignolet mengaku santai kendati belum ada pembicaraan mengenai pembaharuan kontrak. Fokusnya saat ini adalah memberikan penampilan terbaik bagi Liverpool di tiap pertandingan.

"Saya tak terlalu memikirkan soal perpanjangan kontrak dengan Liverpool. Satu-satunya yang saya pikirkan adalah jadwal pertandingan yang semakin padat dan berlangsung cepat," kata Mignolet.

"Tetapi tentu saja, saya bahagia di Liverpool dan ingin bertahan di sini selama mungkin. Saya menikmati bekerja dengan pelatih dan para pemain lainnya," ucap Mignolet.

Musim ini Mignolet sudah tampil dalam 21 pertandingan di seluruh kompetisi. Total selama 1.890 menit bermain, kiper berpaspor Belgia itu kebobolan 21 gol dan mencatatkan tujuh clean sheet.

Liverpool akan bertanding melawan West Bromwich Albion pada pekan ke-16 Premier League, Minggu (13/12/2015) Saat ini, armada Jurgen Klopp itu mengumpulkan 23 poin dan menghuni posisi ke-10 klasemen sementara.

Sumber: Liverpool Echo, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer