Sukses


Van Gaal Pesimistis soal Peluang Juara MU

Bola.com, Bournemouth - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, pesimistis soal peluang juara timnya setelah takluk 1-2 dari Bournemouth dalam lanjutan Premier League, di Vitality Stadium, Minggu (13/12/2015) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Setan Merah takluk melalui gol-gol Junior Stanislav pada menit ke-2 dan Jushua King pada menit ke-54. Adapun gol hiburan Manchester United dicetak Marouane Fellaini pada menit ke-24.

"Tentu saja saya khawatir dengan peluang juara di Premier League, karena telah kalah pada dua pertandingan (satu pada ajang Liga Champions) secara berturut-turut dan itu bukan hal yang normal. Para pemain pun sangat kecewa, karena mereka telah melakukan segalanya, tetapi harus menelan kekalahan melawan Bournemouth," kata Van Gaal.

"Sekarang, kami harus terus berjuang dan bersatu untuk mempersiapkan diri pada pertandingan selanjutnya melawan Norwich City. Kami harus menang, jika tak ingin hal ini bertambah sulit," ucap manajer berpaspor Belanda itu.

Kekalahan tersebut membuat posisi Manchester United tertahan di urutan keempat klasemen Premier League dengan raihan 29 poin. Sementara Bournemouth naik ke posisi 15 klasemen dengan nilai 16.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer