Sukses


Takluk dari Leicester City, Mourinho Kritik Permainan Chelsea

Bola.com, Leicester - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengkritik permainan anak-anak asuhannya saat kalah 1-2 dari Leciester City pada laga pekan ke-16 Premier League, di King Power Stadium, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB. Menurut Mourinho, Eden Hazard dkk tampil berbeda saat latihan dan pertandingan.

Kekalahan Chelsea karena dua gol Leicester yang dihasilkan Jamie Vardy pada menit ke-34 dan Riyad Mahrez pada menit ke-48. Chelsea hanya bisa memperkecil skor melalui sundulan Loic Remy pada menit ke-77.

"Kami tampil baik pada 20 hingga 25 menit pertama, tetapi setelah itu Leicester bermain lebih baik. Ketika beberapa pemain Anda tidak berada pada level terbaik, maka itu sangat sulit untuk diterima," kata Mourinho seusai pertandingan.

"Hari demi hari pada sesi latihan, saya tak punya keluhan dengan kinerja para pemain. Tetapi, apakah saya frustrasi melihat apa yang mereka lakukan dalam latihan berbeda dengan yang terjadi di lapangan? Ya, sudah pasti," ujar Mourinho.

Meski begitu, Mourinho tetap yakin timnya bakal bangkit dari keterpurukan musim ini. Mourinho meminta para pemainnya untuk bekerja keras memperbaiki permainan.

"Musim ini, kami tampil buruk untuk sejumlah alasan, tetapi tak semuanya. Untuk membalikkan keadaan, saya hanya tahu satu cara, yakni dengan bekerja keras," ucap manajer berjuluk The Special One itu.

Hasil ini membuat Chelsea berada di posisi ke-16 klasemen Premier League dengan 15 poin dari 16 pertandingan. Adapun The Foxes bercokol di puncak klasemen dengan raihan 35 poin dari 16 laga.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer