Sukses


Suporter Minta Chelsea Pecat Mourinho

Bola.com, London - Melalui Twitter, sejumlah suporter Chelsea meminta manajemen klub memecat Jose Mourinho dari jabatan manajer. Hal ini berkaitan dengan kekalahan 1-2 yang dialami Chelsea pada pertandingan Premier League melawan Leicester City, di King Power Stadium, Leicester, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB. 

"Tolonglah Mourinho. Kami semua mencintaimu. Kamu telah melakukan yang terbaik. Kini, kamu lebih baik mundur," ungkap seorang Netizen dengan akun @phlexgh.

"Mourinho harusnya berada di Penjara Guantanamo dan menjalani hukuman seumur hidup," tulis @BorNNy_En.

"Berkaca dari sikapnya, Mourinho memang pantas dipecat," tulis @15_CFC.

Baca Juga

Gol Leicester pada laga itu diciptakan James Vardy (34') dan Riyad Mahrez (48), sementara gol Chelsea dicetak oleh Loic Remy (77'). Menurut situs resmi Chelsea, sepanjang laga itu, The Blues melepaskan lima tembakan titis dari sebelas usaha, dengan penguasaan bola 65 persen. Sementara itu, Leicester melepaskan lima tembakan akurat dari sembilan percobaan.

Dengan hasil itu, Chelsea duduk di peringkat ke-16 dengan nilai 15 dari 16 pertandingan, sementara Leicester naik ke puncak klasemen dengan nilai 35. Leicester unggul dua angka dari pesaing terdekat, Arsenal.

Pertandingan Chelsea berikutnya di Premier League adalah melawan Sunderland, di Stamford Bridge, Sabtu (19/12/2015).

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer