Sukses


Reaksi Pemain dan Klub usai Undian 16 Besar Liga Champions

Bola.com, Nyon - Undian babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Nyon, Swiss, Senin (14/12/2015) sore WIB, telah rampung. Beberapa pemain dan petinggi klub peserta langsung bereaksi terhadap hasil drawing tersebut.

Arsenal yang merupakan runner-up Grup F akan bertemu Barcelona. Sementara itu, klub-klub Italia terbilang kurang beruntung pada pengundian ini. 

Sebab, Juventus yang lolos sebagai peringkat dua Grup D akan bersua sang pemuncak Grup F, Bayern Munchen. Klub Italia lainnya, AS Roma yang menempati peringkat dua Grup E bakal menantang Real Madrid yang berstatus juara Grup A.

Berstatus sebagai juara Grup D dengan koleksi 12 poin, Manchester City mendapat lawan yang cukup mudah yakni Dynamo Kiev. Partai ulangan perempat final Liga Champions musim lalu, Paris Saint-Germain kontra Chelsea akan tersaji di babak 16 besar musim ini.

Berikut ini adalah komentar sejumlah pemain dan pelatih pasca drawing babak 16 besar Liga Champions yang Bola.com rangkum dari Twitter dan situs resmi UEFA:

"Forza Bayern. Kami akan bermain melawan Juventus di babak Liga Champions selanjutnya #fcbjuve #esmuellert," tulis penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller di @esmuellert_

"Partai seru! #UCLdraw #Forza Roma #DajeRoma @Championsleague," kicau bek AS Roma, Antonio Rudiger di @ToniRuediger.

"Chelsea... Aduh! Arsenal... Aduh! Manchester City mendapatkan undian yang bagus, " kata eks penyerang timnas Inggris, Alan Shearer @alanshearer.

"Saya mencintai pertandingan ini! Akan menjadi laga yang hebat melawan Juventus. Opini anda?" tulis gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara di @Thiago6.

"Partai ini akan berjalan terbuka, kami akan menikmatinya," tutur sekretaris teknik Barcelona, Robert Fernandez kepada situs resmi UEFA.

"PSV adalah tim hebat, mereka punya tradisi panjang di Eropa," ucap perwakilan Atletico Madrid, Clemente Villaverde di @Atleti.

"Kompetisi ini sangat spesial. Roma adalah tim kuat, mereka akan berjuang dan berkompetisi dengan baik. Jika kami menganggap Madrid favorit maka semuanya tak akan berjalan baik bagi kami. Klub Italia siap membuat Anda tak mendapatkan apa-apa," tutur direktur Real Madrid, Emilio Butragueno.

"Kita bertemu lagi @SL_Benfica #ZenitBenfica #UCL," kicau gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel di @alexwitsel28.

Sumber: Twiitter, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer