Sukses


Ekspresi Diego Costa Tuding Bek Chelsea Tertidur

Bola.com, London - Bomber Chelsea, Diego Costa, kembali melakukan tindakan kontroversial pada pertandingan melawan Leicester City di King Power Stadium, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB. Pemain asal Spanyol itu menyindir rekan-rekannya di lini pertahanan.

Chelsea kebobolan lebih dulu melalui aksi Jamie Vardy pada menit ke-24. Pemain asal Inggris itu menciptakan gol tersebut setelah mendapatkan umpan dari Riyad Mahrez.

Setelah gol tersebut tercipta, Costa langsung meneriaki rekan-rekannya. Mantan pemain Aletico Madrid itu kemudian menangkup kedua telapak tangannya dan menempelkannya ke pipi, bagaikan orang yang sedang tertidur.

Melalui gestur itu, Diego Costa seakan menuding rekan-rekannya tak menjaga fokus dan konsentrasi, sehingga mereka terlihat seperti sedang tertidur.  

The Blues takluk dengan skor 1-2. Gol Leicester City lainnya dicetak olehRiyad Mahrez pada menit ke-48. Chelsea hanya mampu membalas melalui gol Loic Remy pada menit ke-77.

Diego Costa menunjukkan gestur tertidur untuk menyindir pemain lini pertahanan Chelsea pada pertandingan melawan Leicester City di King Power Stadium, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB. (Daily Mail)

Aksi Costa menuai kecaman dari mantan bek Liverpool, Kamie Carragher. Pria asal Inggris itu mengatakan Costa lebih baik memperbaiki performanya ketimbang membuang waktu untuk menyindir rekan-rekannya.

"Tak ada yang lebih buruk ketimbang penyerang turun ke belakang dan memberitahu rekan-rekannya apa yang harus mereka lakukan. Costa tak boleh melakukannya. Dia juga selama ini bagaikan tertidur," ujar Carragher.

"Dibandingkan musim lalu, dia belum melakukan apa-apa bagi Chelsea. Jangan mengajari pemain bertahan apa yang harus mereka lakukan. Dia seharusnya membuktikan diri di lapangan dan mencoba menyamai rekor Jamie Vardy," ia menambahkan.

Diego Costa musim ini menciptakan tiga gol di ajang Premier League. Sedangkan di Liga Champions, pemain berusia 27 tahun itu baru menciptakan satu gol. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer