Sukses


Ferdinand: Van Gaal Bikin Para Pemain MU Tertekan

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU), Rio Ferdinand, mengatakan para pemain MU tampil tertekan karena manajer Louis van Gaal. Hal tersebut, menurut Ferdinand, membuat Setan Merah mengalami penurunan performa.

Manchester United belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang. Bahkan, Wayne Rooney dan kawan-kawan tersingkir dari Liga Champions setelah hanya mampu finis di urutan ketiga fase grup.

Derita Manchester United bertambah ketika dipaksa pulang tanpa poin setelah kalah 1-2 dalam lawatan mereka ke Vitality Stadium, markas Bournemouth, Minggu (13/12/2015) dini hari WIB. Kekalahan tersebut membuat beberapa pihak angkat bicara, termasuk Ferdinand.

"Para pemain bermain aman karena takut terhadap konsekuensi yang diberikan Van Gaal jika mereka mencoba sesuatu. Manchester United sekarang sedang mengalami kemunduran lagi," kata Ferdinand.

"Saya tak melihat adanya perubahan di klub, karena manajer pun tidak melakukan perubahan. Para pemain seharusnya dibiarkan untuk mengekspresikan diri mereka," ucap Ferdinand.

Manchester United saat ini bertengger di posisi keempat klasemen Premier League dengan raihan 29 poin. The Red Devils tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara, Leicester City.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer