Sukses


Mancini: Skuat Inter Sudah Lengkap

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, kemungkinan besar tidak akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2016. Menurut Mancini, skuat I Nerazzurri saat ini sudah lengkap.

Di situs resmi klub, Inter memiliki 29 pemain dalam skuat utama. Namun, hanya beberapa pemain saja yang kerap menjadi pemain inti pilihan Mancini.

Mancini memainkan beberapa pemain pelapis pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia kontra Cagliari di Giuseppe Meazza, Rabu (16/12/2015) dini hari WIB. Meski demikian, Inter tetap meraih kemenangan 3-0 atas Cagliari.

"Untuk saat ini tidak ada pemain yang akan tiba. Mungkin beberapa bisa meminta untuk hengkang jika mereka belum mendapatkan kesempatan bermain dan saya akan mencoba untuk membuat semuanya bahagia. Skuat Inter sejauh ini sudah lengkap," ujar Mancini seusai pertandingan.

Kemenangan Inter pada laga tersebut ditentukan melalui gol-gol Rodrigo Palacio (24'), Marcelo Brozovic (71'), dan Ivan Perisic (81'). I Nerazzurri nantinya akan bertemu pemenang dalam laga antara Napoli kontra Hellas Verona yang baru bertanding pada Kamis (17/12/2015) dini hari WIB.

"Kami mengubah line-up pemain secara teratur untuk menjaga semua pemain agar siap. Kami memiliki begitu banyak pemain berbakat dan mereka semua layak mendapatkan waktu bermain di lapangan," ucap Mancini.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer