Sukses


Lukaku Sedih Lihat Chelsea Terpuruk

Bola.com, Liverpool - Penyerang Everton, Romelu Lukaku, turut merasakan kesedihan saat melihat keterpurukan Chelsea musim ini. Meski begitu, Lukaku yakin manajer Jose Mourinho mampu membuat The Blues bangkit dari keterpurukan.

Chelsea menelan kekalahan saat menyerah 1-2 dalam lawatannya ke King Power Stadium, markas Leicester City, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB. Kekalahan itu menjadi yang kesembilan dialami The Blues musim ini. Alhasil, mereka kini menghuni posisi ke-16 klasemen dengan raihan 15 poin.

"Saya pikir semua orang punya momen seperti ini. Ini menjadi masalah yang harus dihadapi Mourinho untuk kali pertama," kata Lukaku.

"Saya ikut terluka melihat keadaan Chelsea saat ini. Saya selalu menjadi penggemar mereka dan Anda sebagai mantan pemain tentu tidak ingin melihat hal seperti ini. Namun saya yakin, Mourinho akan membalikkan situasi tersebut," ujar pemain asal Belgia itu.

Lukaku diboyong Chelsea dari Anderlecht pada 2011. Namun, pemain 22 tahun itu gagal mendapatkan tempat sehingga harus dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Everton.

Pada 30 Juli 2014, The Toffees akhirnya memberi kontrak permanen kepada Lukaku. Musim ini, Lukaku sudah mencetak 15 gol dalam 20 pertandingan bersama Everton di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer