Sukses


Marco Verratti Masuk Radar Chelsea

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Mundo Deportivo tertarik mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, pada bursa transfer Januari 2016. Verratti dianggap sebagai sosok ideal untuk menyeimbangkan lini tengah The Blues.

Chelsea sedang mengalami masa-masa sulit musim ini. Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, pasukan Jose Mourinho itu terkapar di urutan ke-16 klasemen setelah hanya meraih empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan sembilan kekalahan.

Menurut Mundo Deportivo, Mourinho berupaya untuk menambah kreativitas lini tengah tim. Hal itu dilakukan untuk memudahkan para penyerang Chelsea dalam urusan mencetak gol.

Sosok Verratti dianggap sebagai salah satu kandidat potensial. Pemain asal Italia itu memiliki kemampuan mumpuni sebagai jenderal lapangan tengah.

Dengan niat Paris Saint-Germain yang ingin merekrut Paul Pogba dari Juventus, bisa diprediksi jasa Verratti di Parc des Princes sudah tak lagi dibutuhkan. Meski begitu, Chelsea bukan satu-satunya tim yang kepincut pada Verratti.

Barcelona diklaim punya minat yang sama terhadap pemain 23 tahun tersebut. Kubu Catalan itu berencana merekrut Verratti untuk memperdalam skuat saat ini.

Verratti diboyong PSG dari Pescara pada 2012. Hingga saat ini, Verratti menjalani 146 pertandingan dan menciptakan tiga gol serta 26 assist untuk Les Parisien.

Sumber: The Metro

                                                                                           This video is presented by ballball 

Video Populer

Foto Populer