Sukses


Henry Permalukan Cesc Fabregas dan Chelsea di Facebook

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, mempermalukan Cesc Fabregas dan Chelsea di depan umum ketika keduanya tampil di acara tanya jawab live di Facebook. Bagaimana?

Berstatus sebagai kampiun musim lalu, Chelsea terseok-seok dalam menjalani Kompetisi Premier League musim ini. The Blues berada di peringkat 16 dengan torehan 15 poin, terpaut satu angka dari zona degradasi.

Teranyar, The Londoners takluk 1-2 di kandang Leicester City, King Power Stadium, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB. Prestasi buruk The Blues musim ini dijadikan bahan olok-olok oleh Henry.

"Situasi dengan dokter tim, komplain Mourinho soal wasit, saya selalu berusaha membela pemain sampai batas tertentu. Saya minta maaf dengan kualitas yang Anda punya di dalam tim, entah Anda bermain 4-4-2, 4-3-3 atau 4-5-1, bagaimana bisa Anda tak bisa mengalahkan Bournemouth, Crystal Palace setidaknya di kandang Anda sendiri," ucap Henry.

Usai Henry mengeluarkan pernyataan keras tersebut, situasi ruangan pun mendadak canggung. Beruntung Fabregas mengakui skuatnya sedang dalam performa buruk. Lebih lanjut pria Spanyol itu mengatakan seluruh pemain bertanggung jawab atas keterpurukan The Blues pada musim ini.

"Kami semua harus bertanggung jawab. Jika Anda seorang pemain besar dan dibayar selayaknya pemain besar, Anda harus bermain dan berperilaku seperti pemain besar," kata Fabregas.

"Sekarang bukan waktu yang tepat untuk berpikir di posisi mana kami akan mengakhiri musim ini. Saya tak ingin memikirkan apapun, kecuali cara untuk mengalahkan Sunderland dan memainkan permainan terbaik. Itu saja," tambah mantan pemain Barcelona tersebut.

Chelsea langsung bereaksi menanggapi hasil buruk ini. Roman Abramovich selaku pemilik dan jajaran manajemen akan melakukan rapat darurat, Rabu (16/12/2015) waktu setempat, untuk menentukan nasib pelatih Jose Mourinho.

Sumber: 101 Great Goal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer