Sukses


Jose Mourinho Pertanyakan Loyalitas Beberapa Pemain Chelsea

Bola.com, London - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menyampaikan kekecewaannya setelah kalah 1-2 dari Leicester City di King Power Stadium, Selasa (135/12/2015) malam WIB. The Special One memertanyakan loyalitas beberapa pemain The Blues.

Pada pertandingan di pekan ke-16 Premier League, Chelsea tertinggal dua gol lebih dulu melalui aksi Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. The Blues hanya mampu membalas melalui gol Loic Remy pada menit ke-77.

Ini menandai kekalahan kesembilan Chelsea di ajang Premier League musim ini. Kekalahan ini membuat Mourinho berang bukan kepalang. The Special One menyebut para pemain Chelsea telah mengkhianati pekerjaannya. Kini, Mou kembali menyampaikan kekecewaannya.

"Beberapa pemain Chelsea harus memikirkan kembali pandangan mereka tentang klub, sepak bola, dan memaknai pekerjaan mereka. Chelsea adalah klub besar dan lebih dari sekadar pekerjaan," ujar Mourinho.

"Anda harus tampil dengan segenap hati di tiap pertandingan. Ada banyak orang yang tak bisa menjadi pesepakbola. Anda tak boleh membuang waktu di lapangan. Anda harus menikmati setiap menit penampilan Anda dan memberikan yang terbaik," ia menambahkan.

Kekalahan ini membuat Chelsea terbenam di papan bawah klasemen sementara Premier League. The Londoners berada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan 15 poin. The Blues hanya unggul satu angka saja dari Norwich City yang berada di jurang degradasi.

"Saya merasa frustrasi dengan beberapa pemain. Saya merasa beberapa pemain telah memberikan yang terbaik dan tak pantas kalah," demikian Jose Mourinho.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer