Sukses


Nasib di Ujung Tanduk, Mou Berwajah Sendu Saat Pimpin Latihan

Bola.com, London - Nasib Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea berada di ujung tanduk. Pelatih berkebangsaan Portugal itu berwajah sendu ketika memimpin latihan setelah dikalahkan 1-2 Oleh Leicester City, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB.

Chelsea menyerah 1-2 saat bertandang ke markas Leicester City, King Power Stadium, pada pertandingan pekan ke-16 Premier League 2015 - 2016. Ini menandai kekalahan kesembilan The Blues di ajang Premier League musim ini.

Chelsea tertinggal dua gol lebih dulu melalui aksi Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. The Blues hanya mampu membalas melalui gol Loic Remy pada menit ke-77.

Pelatih Jose Mourinho berwajah sendu saat memimpin latihan Chelsea di Cobham, Rabu (16/12/2015) waktu setempat. (Mirror)

Kekalahan ini membuat Mourinho berang bukan kepalang. Seusai pertandingan, The Special One menyebut para pemain telah mengkhianati pekerjaannya. Mou juga memertanyakan loyalitas beberapa pemainnya.

Kekalahan ini membuat posisinya berada di ujung tanduk sebagai pelatih Chelsea. Roman Abramovich, selaku pemilik, akan melakukan rapat darurat untuk menentukan nasib Mourinho.

Pelatih Jose Mourinho berwajah sendu saat memimpin latihan Chelsea di Cobham, Rabu (16/12/2015) waktu setempat. (Mirror)

Seperti dilansir Mirror, Mourinho terlihat kurang bersemangat saat memimpin latihan latihan perdana seusai dikalahkan oleh Leciester City, Rabu (16/12/2015) waktu setempat. Mourinho menyerahkan proses latihan kepada staf pelatihnya dan hanya membicarakan taktik dengan asistennya, Rui Faria.

Chelsea menjamu Sunderland di Stamford Bridge pada pekan ke-17 Premier League, Sabtu (22/12/2015) malam WIB. The Blues saat ini menghuni posisi ke-16 klasemen sementara dengan 15 poin.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer