Sukses


Mourinho Dipecat, Harapan Ibrahimovic Menguap

Bola.com, London - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, berharap Chelsea tak memecat pelatih Jose Mourinho. Namun, kini harapan Ibra menguap karena manajemen The Blues memutuskan mendepaknya hari ini, Kamis (17/12/2015).

Sukses membawa Chelsea menjadi juara Premier League musim lalu, Mourinho gagal mengangkat performa Chelsea musim ini. The Blues menelan sembilan kekalahan dari 16 pertandingan awal di Premier League.

Hasil itu membuat The Blues terlempar ke posisi ke-16 klasemen sementara Premier League dengan 15 angka. The Londoners hanya unggul satu angka dari Norwich City yang menghuni xona degradasi.

Hasil buruk ini memaksa manajemen The Blues bersama pemilik Roman Abramovich menggelar rapat darurat pada Rabu (16/12/2015) waktu setempat. Zlatan Ibrahimovic iba melihat situasi yang dialami Mouronho.

Penyerang berkebangsaan Swedia itu berharap manajemen The Blues mempertahankannya. Ibra juga menyebut Mourinho sebagai laha satu pelatih terbaik di dunia.

"Jujur, saya tidak pernah melihat Mourinho berjuang di situasi seperti sekarang. Normalnya, saya selalu melihatnya bersaing untuk tempat pertama dan kedua. Jadi ini sesuatu yang baru," kata Ibrahimovic.

"Saya tidak terlalu tahu situasi di sana. Saya pikir itu tergantung kepada bos besar, Roman Abramovich. Tetapi, saya harap Chelsea bisa mempertahankan Mourinho karena kami ingin melawan tim terbaik," tutur Ibrahimovic.

Namun, harapan Ibra harus pupus. Manajemen Chelsea memutuskan mendepak Mourinho dari kursi pelatih. Daily Mail melansir bahwa The Special One menerima uang kompenasi sebesar 40 juta poundsterling (Rp 845 miliar) atas pemecatannya.

Kini, nama kandidat pengganti Mou di Chelsea mulai bermunculan. Guus Hiddink berada di daftar teratas kandidat juru racik taktik anyar The Blues.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

Video Populer

Foto Populer