Sukses


David Beckham Berharap Mourinho Kembali ke Premier League

Bola.com, London - Eks Manajer Chelsea, Jose Mourinho masih memiliki magnet besar meski baru saja berpisah dari Chelsea. Mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham mengaku sempat terkejut dengan keputusan manajemen The Blues.

Ia menyayangkan 'pemecatan' yang dilakukan kubu Chelsea, dan membuat Mou hilang dari peredaran Premier League. Becks berharap, Mou tak akan lama pergi dari tanah Inggris. Menurut suami Victoria Adams ini, sosok Mou tetap memiliki magnet besar untuk menuai perhatian publik.

Beckham yakin, meski tetap harus diukur validitasnya, ketiadaan Mou akan memberi nuansa berbeda dari sisi publik terhadap Premier League 2015-2016. Tak heran, ayah Brooklyn ini berharap The Special One tak kapok dan kembali menukangi klub di Premiership.

Sejumlah penampilan minor Chelsea di Premier League berbuntut pada pemecatan Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea. Pihak Stamford Bridge memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut, Kamis (17/12/2015).

Pada musim ketiganya bersama Chelsea, Mourinho tampak kehilangan kualitasnya. Eden Hazard dkk terpuruk di urutan ke-16 klasemen sementara Premier League setelah meraih empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan sembilan kekalahan.

"Tetapi, tak ada yang pernah menyanggah jika Jose Mourinho masih menjadi satu di antara manajer terbaik di dunia. Dia memenangkan liga musim lalu dengan sebagian besar materi pemain yang sama," kata Beckham.

Pria berusia 40 tahun ini mengaku terkejut dengan pencapaian Chelsea bersama Mou di musim ini. Berbekal sederet pemain berkualitas, seharusnya posisi Chelsea masih bisa bersaing di papan atas.

"Jelas mengejutkan melihat posisi mereka saat ini. Tetapi, saya menyukai Jose. Saya pikir dia adalah manajer yang luar biasa. Saya juga berharap dia segera kembali ke Premier League karena masyarakat Inggris sangat menyukainya," ucap Beckham.

Harapan serupa juga telontar dari bekas anak buah Mourinho, Cesc Fabregas. Gelandang timnas Spanyol tersebut mengaku berterima kasih terhadap kerja keras yang telah diberikan Mourinho, sehingga dirinya bisa terus berkembang. Fab tak lupa berharap Mou bisa cepat kembali.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer