Sukses


Roman Abramovich Pantau Langsung Latihan Chelsea

Bola.com, London - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, terlihat memantau langsung sesi latihan The Blues di lapangan latihan Cobham, Jumat (18/12/2015) waktu setempat. Ini dilakukan sehari setelah Chelsea memecat Jose Mourinho pada Kamis (17/12/2015) malam WIB.

Chelsea memecat Mourinho setelah dianggap terlibat perselisihan dengan beberapa pemain. Bahkan, Mourinho sempat mengatakan merasa dikhianati sejumlah pemain setelah menelan kekalahan 1-2 dari Leicester City, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB.

Hasil itu membuat skuat London Biru terdampar di peringkat 16 klasemen sementara Premier League dengan poin 15. Chelsea hanya unggul satu poin dari Norwich City yang berada di peringkat 18 atau batas terakhir zona degradasi.

Dipecatnya Mourinho membuat kursi kepelatihan Chelsea lowong. Kabarnya, staf pelatih Chelsea, Steve Holland dan Eddie Newtion, mengambil alih tugas Mourinho untuk mempersiapkan tim jelang laga kontra Sunderland di Stamford Bridge, Sabtu (19/12/2015) malam WIB.

Hari pertama Chelsea berlatih tanpa Mourinho, Mirror melansir beberapa foto yang memperlihatkan Roman Abramovich turun langsung memantau latihan Chelsea di Cobham. Mengenakan rompi hitam dan kaus lengan panjang, Abramovich berulang kali terlibat diskusi dengan staf pelatih Chelsea.

Bos Chelsea, Roman Abramovic, memantau langsung sesi latihan Eden Hazard dkk. yang berlangsung di lapangan latihan Cobham, Jumat (18/12/2015) waktu setempat. (Mirror)

Masih dilaporkan Mirror, Abramovich terlihat berbicara dengan skuat Chelsea usai menyelesaikan sesi latihan. Namun, hingga kini tidak diketahui pembicaraan apa yang diutarakan Abramovich kepada pemain Chelsea.

Abramovich dikabarkan telah menghubungi pelatih asal Belanda, Guus Hiddink untuk menangani Chelsea hingga akhir musim. Kabar terbaru mengatakan, Hiddink telah di Bandara Heathrow, London.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.
    Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.
    Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.

    Roman Abramovich

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer