Sukses


Fabregas Yakin Mourinho Cepat Kembali

Bola.com, London - Agen Jose Mourinho, Jorge Mendes, buka suara soal pemecatan kliennya dari Chelsea. Ia mengaku semua itu menjadi bagian dari proses yang biasa terjadi di iklim profesional. Pria asal Portugal tersebut tak akan memperpanjang masalah dengan The Blues.

Hanya saja, ia tetap ingin menegaskan, sosok Jose Mourinho tetap menjadi manajer terbaik di dunia, setidaknya untuk saat ini. Di matanya, tak ada arsitek tim dengan kualitas seperti The Special One.

Berlatar itulah yang membuat dirinya yakin, suatu saat Chelsea akan kembali menggunakan jasa Mourinho. Hal serupa sebenarnya sudah diungkapkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Dalam akun microblogging miliknya, Super Fab menulis kalau dirinya yakin eks manajer The Blues itu segera kembali lagi.

"Terima kasih atas segala hal yang telah Anda lakukan untukku. Saya layak berterima kasih pada Anda, dan semua yang ada di sini pasti merindukanmu. Semoga selalu sukses di masa depan, dan saya yakin Anda akan kembali secepatnya," tulis Fabregas.

Ungkapan hati Fabregas tersebut menjadi bagian dari kepercayaan Jorge Mendes, kalau Mou tetap berstatus sebagai manajer terbaik di dunia. "Jose Mourinho tidak akan berhenti untuk menjadi dirinya. Dia tetap menjadi pelatih terbaik di dunia meski meninggalkan Chelsea," kata Mendes.

Mourinho mengakhiri kerja samanya dengan Chelsea per 18 Desember 2015. Manajemen The Blues memutuskan untuk berpisah dengan Mourinho setelah Si Biru dari London meraih sejumlah hasil minor di Premier League 2015-2016.

Chelsea hanya meraih empat kemenangan dalam 16 pertandingan di kompetisi domestik. Hasil buruk itu membuat klub asal London Barat ini terjerumus ke papan bawah, yakni di urutan 16 klasemen sementara dengan mengoleksi 15 poin. 

"Mourinho tetap tetap menjadi pelatih terbaik di dunia meski meninggalkan Chelsea. Dia tidak akan berhenti untuk menjadi dirinya," kata Jorge Mendes, Agen Jose Mourinho.

 

Ironisnya, pemecatan itu berlangsung rentang tujuh bulan setelah Mourinho memberikan gelar Premier League untuk kubu Stamford Bridge. Tak cukup sampai disitu, 'pemecatan' tersebut terjadi setelah Mourinho menandatangani kontrak anyar pada musim panas 2015.

"Ketika Mourinho meninggalkan Chelsea untuk pertamanya, dia lalu melakukan sebuah tantangan yang luar biasa. Pekerjaan luar biasa ketika mengarsiteki Inter Milan dan membantu mereka memenangi Serie A, Coppa Italia, Liga Champions. Prestasi luar biasa," ujar Mendes.

Sang agen juga menceritakan, setelah itu Mou bergabung dengan Real Madrid dan sukses menorehkan sejarah di Liga Spanyol dengan menciptakan rekor yang bisa melalui catatan Barcelona. ditambah meraih gelar Copa del Rey.

Sumber: Sports English

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer