Sukses


Mou di London: Jalan Bareng Keluarga dan Lihat Anak Latihan

Bola.com, London - Tak perlu lama bagi publik untuk melihat sosok Jose Mourinho usai tak menjabat manajer Chelsea. Berselang sehari, ia sudah berada di tribun penonton stadion Falmer, menyaksikan pertandingan Brighton versus Middlesbrough, Sabtu (19/12/2015).

Hal itu memunculkan banyak prediksi, terutama apa yang akan dilakukan Mourinho sepanjang menunggu waktu enam bulan ke depan. Maklum, banyak kabar berseliweran terkait masa depan pria berkebangsaan Portugal tersebut.

Namun sebelum berkembang ke banyak masalah, kubu Mourinho menegaskan, The Special One tetap berada di London, minimal sampai musim panas tahun depan. Manajemen agen Mourinho, CAA Sports menyatakan, pria berusia 52 tahun itu tetap ingin berada di jalur sepak bola, tapi itu nanti. Saat ini, London bakal tetap menjadi pusat aktivitas Mourinho.

Seperti dirilsi Daily Mail, Mourinho memilih untuk berkumpuul bersama dengan keluarga sebelum berurusan dengan masa depannya sebagai pelatih. Kabarnya, pria asal Setubal tersebut ingin memberikan waktu yang lebih banyak bersama sang istri, Matilde Faria.

Tak hanya itu, Mou juga bakal menghabiskan waktu lebih banyak lagi bersama sang putri yang sudah beranjak dewasa, Matilde Mourinho. Satu lagi, Mou ingin memastikan sang putra, Jose Mario Mourinho Jr, bisa mendapatkan asupan pelajaran yang tepat.

Saat ini, Jose Jr menjadi bagian dari akademi junior Fulham, dan sudah ada di level tim U-16. Mou juga pernah mengungkapkan, sang istri dan Matilde Mourinho merasa gembira ada di ibukota Inggris tersebut.

Sumber : Daily Mail, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer