Sukses


Fabregas-Hazard, Aktor Utama di Balik Pemecatan Mourinho

Bola.com, London - Jose Mourinho resmi dipecat Chelsea pada Kamis (17/12/2015) malam WIB. Dikabarkan NBC Sports, Cesc Fabregas dan Eden Hazard disinyalir menjadi aktor utama di balik keputusan The Blues mendepak Mourinho dari kursi kepelatihan.

Mourinho dipecat setelah dianggap terlibat perselisihan dengan beberapa pemain Chelsea. Bahkan, setelah kekalahan 1-2 dari Leicester City, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB, Mourinho sempat mengatakan merasa dikhianati beberapa pemain. The Special One juga mempertanyakan loyalitas beberapa penggawa The Blues.

Alhasil, skuat London Biru kini terdampar di peringkat 16 dengan poin 15. Chelsea hanya unggul satu poin dari Norwich City yang berada di peringkat 18 atau batas terakhir zona degradasi.

Muncul kabar, Fabregas dan Hazard menjadi dalang pemecatan Mourinho. Fabregas merupakan musuh terbesar Mourinho di skuat Chelsea. Hal tersebut berawal ketika Fabregas kerap kali dicadangkan oleh Mourinho. Fabregas harus rela duduk dibangku cadangan saat Chelsea menang 2-0 atas FC Porto di Liga Champions (10/12/2015) dan juga saat takluk 1-2 dari Leicester City (15/12/2015).

Berdasarkan kondisi ini Fabregas dikabarkan mengajukan keluhan kepada petinggi Chelsea soal retaknya hubungan Mourinho dengan beberapa pemain. Bahkan, Fabregas juga dilaporkan menceritakan ada beberapa pemain di Chelsea yang "melawan" Mourinho.

Di lain sisi, Hazard juga diklaim sebagai biang keladi pemecatan Mourinho saat mengalami cedera melawan Leicester City. Pada saat itu, Mourinho mengkritik Hazard karena mendapatkan cedera pada menit ke-30 dan harus digantikan oleh Pedro Rodriguez.

Disinyalir, Hazard merasa kecewa dengan kritik Mourinho dan akhirnya bergabung dengan beberapa pemain Chelsea yang mendukung pemecatan Mourinho.

Sumber: NBC Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer