Sukses


Menang di Old Trafford, Norwich Perpanjang Derita MU

Bola.com, Manchester - Manchester United menelan kekalahan 1-2 dari Norwich City dalam lanjutan Premier League, di Old Trafford, Manchester, Sabtu (19/12/2015) malam WIB.

Ini menjadi kekalahan ketiga Manchester United secara beruntun di berbagai ajang. Selain itu, Setan Merah juga belum pernah meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir.

Dalam laga kontra The Canaries, Manchester United memainkan Wayne Rooney yang sudah pulih dari cedera. Rooney tampil sebagai penyerang dan disokong trio Juan Mata, Memphis Depay, dan Anthony Martial.

Akan tetapi, lini serang Manchester United gagal memberikan tekanan berarti ke gawang Norwich. Tercatat, sepanjang babak pertama, tidak sekalipun pasukan Louis van Gaal melepaskan tembakan tepat ke arah gawang lawan.

Justru, Norwich yang mampu membuat publik Old Trafford terdiam. Pada menit ke-38, Cameron Jerome mengelabui beberapa bek Manchester United dan kemudian melepaskan tembakan ke gawang yang tak mampu diselamatkan kiper David de Gea. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Norwich.

Memasuki babak kedua, Manchester United lagi-lagi kesulitan memberikan tekanan. Meski unggul penguasaan bola, namun barisan serang The Red Devils tidak mampu memberikan kesulitan berarti untuk Sebastien Bassong dan kawan-kawan.

Ternyata, The Canaries yang bisa mencetak gol kedua dalam laga tersebut. Memanfaatkan umpan Jerome, Alexander Tettey melepaskan tembakan mendatar yang menggetarkan jala Manchester United.

Tertinggal dua gol, Manchester United akhirnya mencetak gol hiburan. Dari sebuah kemelut di depan gawang Norwich, Martial melepaskan tendangan keras kaki kiri yang membuat bola bersarang di pojok gawang Norwich.

Akan tetapi, hanya aksi Martial merupakan gol terakhir yang tercipta pada laga tersebut. Saat wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, Norwich membungkus kemenangan 2-1 atas Manchester United.

Susunan pemain
Manchester United: 1-David de Gea; 4-Phil Jones, 12-Chris Smalling, 17-Daley Blind; 18-Ashley Young; 16-Michael Carrick, 27-Marouane Fellaini (21-Ander Herrera 60'); 7-Memphis Depay, 8-Juan Mata, 9-Anthony Martial; 10-Wayne Rooney
Manajer: Louis van Gaal

Norwich City: 13-Declan Rudd; 24-Ryan Bennett, 5-Russell Martin, 6-Sebastien Bassong, 23-Martin Olsson; 27-Alexander Tettey, 28-Gary O'Neil (21-Youssouf Malumbu 82'); 22-Nathan Redmond, 14-Wesley Hoolahan (8-Jonathan Howson 66'), 12-Robert Brady; 10-Cameron Jerome (9-Dieumerci Mbokani 82')
Manajer: Alex Neil

Wasit: Michael Oliver

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

                      This video was presented by balbal.com

Video Populer

Foto Populer