Sukses


Pellegrini Yakin Guardiola Bakal Latih Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, meyakini pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola akan menangani The Citizens. Namun, bukan di saat ini melainkan pada masa depan.

Guardiola telah mengambil keputusan terkait kelanjutan kariernya bersama Die Bayern. Pelatih asal Spanyol tersebut akhirnya memutuskan untuk tak memperpanjang kontranya dengan The Bavarians yang usai pada musim panas 2016.

Alhasil, Pep Guardiola akan angkat kaki dari Allianz Arena pada akhir musim ini. Dia pun disebut-sebut bakal melanjutkan kariernya bersama Manchester City. Apalagi, Guardiola sempat mengindikasikan ketertarikannya melatih salah satu klub di Premier League.

Menanggapi ini, Pellegrini menyambut baik rumor yang mengatakan Guardiola akan menangani City. Akan tetapi, Pellegrini memastikan hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Saya tidak bisa berbicara soal Pep. Tetapi saya bisa meyakinkan Anda semua bahwa manajer hebat selalu ingin bekerja di Premier League. Sangat mustahil jika tidak ada yang mau bekerja di sini," kata Pellegrini.

"Saya yakin Pep Guardiola akan bekerja di sini suatu hari nanti. Saya selalu berharap dia akan memiliki kesempatan bekerja di Manchester City karena saya cinta klub ini dan peduli dengan masa depannya. Saya yakin dia akan melakukan tugasnya dengan baik," ungkap Pellegrini.

Manuel Pellegrini akan memimpin Manchester City melawan Arsenal di Stadion Emirates, Selasa (21/12/2015) dini hari WIB, dalam laga pekan ke-17 Premier League.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer