Sukses


City Punya Rekor Tandang Buruk, De Bruyne Waspadai Arsenal

Bola.com, Manchester - Manchester City bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, pada laga lanjutan Premier League pekan ke-17, Selasa (22/12/2015) dini hari WIB. Menanggapi laga nanti, gelandang City Kevind De Bruyne meminta rekan-rekannya waspada karena City memiliki rekor tandang buruk.

Manchester City belum pernah menang dalam empat laga tandang mereka di Premier League. Pasukan Manuel Pellegrini itu mencatatkan dua hasil imbang dan dua kekalahan ketika bermain sebagai tim tamu. Kekalahan itu City dapat ketika melawat ke markas Tottenham Hotspur dan Stoke City. Adapun, Manchester Biru mendapatkan dua hasil imbang ketika bertandang ke markas Aston Villa dan Manchester United.

“Kami tahu sulit untuk memainkan laga tandang di Premier League. Jelas sekali, serangkaian hasil pada laga tandang yang kami mainkan tak terlalu baik," kata De Bruyne.

De Bruyne memprediksi laga nanti bakal berlangsung sengit. Meski Arsenal memiliki banyak pemain yang cedera, namun De Bruyne enggan meremehkan pasukan Arsene Wenger tersebut.

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Arsenal sejauh ini tampil bagus karena lolos ke 16 besar Liga Champions dan berada di peringkat kedua liga. Tetapi, mereka sama seperti kami yakni punya banyak pemain cedera. Namun, mereka memiliki banyak kualitas dalam skuat mereka dan ini akan menjadi laga yang sulit," ucap De Bruyne.

Manchester City berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 32 poin. City wajib memenangi laga nanti untuk memangkas marjin poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen dengan raihan 38 angka dari 17 pertandingan.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer