Sukses


Pedro Tak Sabar Bekerja di Bawah Asuhan Guus Hiddink

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Pedro Rodriguez, angkat bicara mengenai kehadiran Guus Hiddink, yang didaulat sebagai penerus Jose Mourinho. Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengaku tak sabar untuk bermain di bawah asuhannya.

Chelsea resmi menunjuk Guus Hiddink sebagai manajer interim menggantikan Jose Mourinho pada Sabtu (19/12/2015) WIB. Pelatih berkebangsaan Belanda mengambil tampuk kepemimpinan The Blues hingga akhir musim 2015-16.

Nama Hiddink memang sudah tak asing lagi bagi publik Stamford Bridge. Pada tahun 2009, pria 69 tahun itu pernah menjadi manajer interim Chelsea dan mempersembahkan satu gelar Piala FA.

Ketika menjadi manajer interim, Hiddink mencatatkan 72,7 persen kemenangan di Chelsea. Hal itu diraihnya saat bertugas sejak 16 Februari - 31 Mei 2009.

"Guus Hiddink adalah pelatih yang sangat bagus dan saya percaya klub ini sangat yakin dengannya. Dia berbicara dengan saya setelah pertandingan Sunderland selama satu menit menggunakan bahasa Spanyol dan itu membuat saya senang," kata Pedro.

"Bagi saya itu sangat sempurna. Dia mengatakan senang berada di sini dan dengan tim ini," ucap pemain asal Spanyol tersebut.

Hiddink bakal menjalani partai pertamanya bersama Chelsea pada laga Boxing Day melawan Watford, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Laga tersebut digelar di markas kebanggaan The Londoners, Stadion Stamford Bridge.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer