Sukses


Bidik Gelandang Tangguh Leicester, MU Siapkan Rp 606 Miliar

Bola.com, Manchester - Manchester United siap memboyong Riyad Mahrez pada bursa transfer Januari 2015. Demi mewujudkan hal itu, Setan Merah berani melayangkan tawaran tinggi untuk gelandang milik Leicester City tersebut.

Penampilan apik Mahrez musim ini mencuri perhatian sejumlah klub elit Inggris. Pemain 24 tahun itu sukses mencetak 14 gol dalam 18 penampilannya di semua kompetisi. Teranyar, Mahrez mencetak gol indah ke gawang Chelsea dan membawa Leicester menang 2-1.

Menurut laporan ESPN, Manchester United berencana mengamankan jasa Mahrez. Klub asuhan Louis van Gaal itu siap melayangkan tawaran senilai 29,9 juta poundsterling (Rp 606 miliar) untuk menggaet pemain asal Aljazair tersebut.

Akan tetapi, MU tak sendiri dalam perburuan Mahrez. Tottenham Hotspur pun tertarik pada Mahrez dan siap melayangkan tawaran yang sama dengan kubu Old Trafford.

Mahrez bergabung dengan Leicester City pada tahun 2014. Hingga kini, Mahrez sudah mengantongi 69 pertandingan, 21 gol, dan 14 assist bersama The Foxes.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

 
Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer