Sukses


Striker Spanyol Ini Akui Diincar MU dan Tottenham

Bola.com, Newcastle - Striker Newcastle United, Ayoze Perez, mengaku Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur tertarik kepadanya. Meski merasa bangga, Ayoze saat ini ingin fokus membela The Magpies.

Ayoze pindah ke Newcastle United setelah dibeli dari Tenerife pada musim panas 2014. Pada musim pertamanya, Ayoze mencetak tujuh gol dalam 36 pertandingan Premier League.

Kendati jumlah golnya tidak mencapai dua digit, Ayoze tetap menjadi incaran beberapa klub besar Inggris, termasuk Manchester United dan Tottenham. Namun, belum ada tawaran resmi dari kedua klub hingga saat ini.

"Benar bila Manchester United dan Tottenham tertarik kepada saya. Ada pembicaraan antara kami dengan mereka. Hal itu membanggakan, namun saya masih fokus untuk Newcastle," kata Ayoze kepada Radio Club Tenerife.

Kontrak Ayoze bersama Newcastle masih berlaku hingga 30 Juni 2016. Menurut Transfermarkt, nilai pasar Ayoze saat ini mencapai 4,9 juta poundsterling.

Ayoze merupakan pemain didikan akademi Tenerife. Pemain berusia 22 tahun itu menjalani debut di Tenerife pada musim 2013-2014. Pada musim tersebut, Ayoze mencetak 16 gol dalam 34 pertandingan Tenerife di Divisi Segunda. Hal itu yang membuatnya dipinang Newcastle pada awal musim 2014-2015.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer