Sukses


Guus Hiddink Bertekad Kembalikan Performa Apik Eden Hazard

Bola.com, London - Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, siap mengembalikan performa apik Eden Hazard. Pelatih asal Belanda itu bahkan yakin Hazard punya kapasitas sebagai kapten masa depan The Blues dan juga tim nasional Belgia.

Penampilan Eden Hazard musim ini menurun drastis.  Dari total 16 pertandingan di Premier League, Hazard hanya mencatatkan tiga assist. Jumlah tersebut menurun drastis jika dibandingkan dengan perfoma Hazard musim lalu.

Oleh sebab itu, Hiddink siap mengembalikan Hazard ke performa terbaiknya di klub. Selain itu, Hiddink juga memberi sinyal akan menurunkan pemain 24 tahun itu dalam laga kontra Watford pada Sabtu (26/12/2015) malam WIB.

"Dia memiliki musim yang hebat tahun lalu. Saya berpendapat dia bisa kembali menjadi pemain kunci dan menjadi kapten tim nasional di Belgia dan Chelsea," kata Hiddink.

"Dia hanya tidak beruntung mengalami cedera, tetapi hari ini dia sudah mulai berlatih. Besok kita akan melihat lagi kondisinya. Kami akan menganalisa dia untuk kembali mendapatkan performa terbaiknya," ucap Meneer Belanda itu.

Chelsea saat ini masih tertahan di papan bawah klasemen. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu menghuni posisi ke-15 klasemen dengan raihan 18 angka.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

                                    This Video was presented by ballball

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer