Sukses


Intip Kemewahan Rumah Cristiano Ronaldo di Madrid

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memiliki rumah mewah yang berada di Madrid. Rumah CR7 (julukan Ronaldo) mempunyai fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang sampai lapangan sepak bola mini.

Pemain asal Portugal itu merupakan pemain dengan gaji termahal di Madrid dengan bayaran 575.000 poundsterling atau sekitar Rp 11 miliar per pekan. Namun, karena peraturan pajak di Spanyol, gaji CR7 mendapatkan potongan sebesar 57 persen yang membuatnya mengantongi 288.000 poundsterling atau sekitar Rp 5,9 miliar per pekan.

Bila menghitung semua pendapatan Ronaldo dari iklan dan lain-lain, dia meraup uang 79,6 juta poundsterling per tahun. Ronaldo pun tinggal di sebuah rumah besar yang diperkirakan bernilai 4,8 juta poundsterling.

Melalui YouTube, Ronaldo memperlihatkan apa saja yang ada di dalam rumahnya. Dalam video berdurasi 1 menit 58 detik, Ronaldo tak malu-malu untuk menunjukkan tiap pojok rumahnya.

Terlihat rumah Ronaldo juga punya kolam renang di halaman belakang. Tak hanya itu dia juga membangun lapangan sepak bola mini agar bisa bermain dengan Cristiano Jr.

Lihat kemewahan rumah Ronaldo dalam video di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer